Selasa, 13 Maret 2012

Cara Menaklukkan Wanita | PDKT Cewek

Cara Menaklukkan hati wanita pujaanmu atau Cara PDKT cewek - Berikut saya mau beberkan cara jitu untuk mendapatkan atau menaklukan hati cewek yang ampuh dan pasti luluh hatinya dengan teknik rayuan gombal maupun rayuan maut.hehe. Bagi yang sulit mendapatkan pacar sebaiknya anda koreksi mungkin anda belum cocok atau cara menembak cewek maupun Menaklukkan wanita yang anda sukai ada yang salah??


Nah, kita akan bahas secara langsung tentang hati seorang wanita. Supaya kita tidak ditolak cinta kita, kita harus Menaklukkan wanita itu dari hatinya. Karena wanita itu biasanya main perasaan bukannya main logika. Jadi jika kamu cowok cakep n tajir pun kalau tidak bisa Menaklukkan hati cewek ya sama juga bohong,anda tidak akan mendapatkan pacar yang sungguh-sungguh mencintaimu.

Untuk Menaklukkan hati wanita haruslah kita memakai teknik PDKT atau teknik pendekatan secara khusus untuk mendapatkan cintanya. Berikut tenik pendekatan cewek atau cara Menaklukkan wanita:
1. Pertama-tama sebelum meraih hatinya,alangkah lebih baiknya anda berkaca lebih dahulu,apakah anda pantas mendapatkannya?lho ini bukannya merendahkan diri kita sendiri lho,tapi kita khan juga tau diri dan berfeeling tentang pasangan kita.

2. Jangan lebay kalau PDKT yang wajar-wajar saja. Ya ngejar cewek tdk apa tapi jangan terlalu dikejar, nanti dikira ngejar maling.hehe.

3. Beri perhatian khusus atau perhatian lebih dari seorang teman, contohnya waktu si cewek sedang sakit, usahakan anda ikut-ikutan kwatir terus kasih saran untuk istirahat dan tawarin obat atau bawa kedokter dan belikan makanan kesukaannya

4. Berikan surprise ulang tahun ke cewek anda dan jadikan moment tersebut spesial dan romantis sehingga si cewek merasa tersanjung dan hari yang sangat berkesan. DAN jangan lupa beri kado untuk Calon pacar anda supaya lebih romantis

5. Tembak aja langsung kalau anda merasa si cewek sudah lampu hijau langsung saja tembak langsung tapi kalau bisa tembak pas hari-hari yang spesial misalkan ultah atau valentine.

Ok sekian tips merayu cewek untuk Menaklukkan hati wanita supaya mau jadi pacar anda. INTInya satu! Wanita kalau diperhatikan terus menerus lama-lama PASTI hatinya luluh.ok semoga berhasil!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar