Kamis, 01 Maret 2012

Video Hantu Terbaru 2012

Video penampakan Hantu Terbaru di tahun 2012 ini memang banyak dicari di internet. Apalagi penampakan Hantu di uji nyali acara tv sekarang sering sekali dicari di google searching. Beberapa lalu video setan yang baru trend diawal tahun 2012 ini adalah video nenek gayung dimana menjadikan sebagian besar warga jakarta yang ketakutan dengan keberadaan fenomena Hantu nenek gayung.

Sebenarnya video Hantu nenek gayung tersebut serem dan menakutkan tapi kenapa banyak orang mencari di internet?!namanya juga orang iseng atau penasaran melihat setan. Menurut rumor yang terjadi mengenai video hantu nenek tua tersebut, ada seorang nenek tua yang Nenek Gayung disebutkan bahwa dia merupakan salah seorang yang sudah meninggal dunia ketika dijadikan sebagai korban untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.

Versi cerita lainnya mengenai keberadaan Nenek Gayung pada video hantu yang beredar adalah versi Tania yang menceritakan dua orang yang sedang mengendarai motor bertemu dengan seorang nenek yang membawa gayung dan juga membawa tikar. Kedua orang tersebut bertanya kepada sang nenek hendak kemana dan sang nenek menjawab bahwa dia ingin mati dan minta dimandikan. Masih menurut rumor yang beredar, bahwa ketika seseorang bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si seseorang tersebut akan meninggal dunia.


Video setan 2012 sering dicari di internet makanya banyak orang yang sengaja membuat sensasi dengan membuat video hantu lewat Youtube tapi tidak ada kenyataannya cuma hanya buatan manusia. Nah ini saya tunjukkan beberapa kumpulan video Hantu Terbaru 2012, silahkan menikmati:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar