Minggu, 22 April 2012

Men-Genuine kan Windows 7 Bajakan

Men-Genuine kan Windows 7 Bajakan

Kali ini ane akan berbagi pengalaman seputar dunia PC kepada pembaca sekalian, mulanya saat saya berkunjung ke rumah saudara hanya untuk refreshing sajah, namun tidak disangka dan tidak terduga (alah.!)
saudara saya meminta saya untuk mengecek PC Desktopnya, dia bilang "PC gw tolong cekin dong ada maslh, kalau di nyalain gak bisa jalan windowsnya." waktu itu saudara saya pake sistem operasi windows 7 bajakan. Langsung coba ane cek, di bongkar dulu kesing sampingnya, di liat-liat dalemannya, perasaan ada yang aneh ada kabel yang misterius, dicabutlah kabel yang misterius itu. keduanya ada kabel yang tak terpakai yaitu kabel sata kalau tdk salah, dicabut juga itu, daripada ngegantung di dalem CPU.

Men-Genuine kan Windows 7 Bajakan

Nah setelah itu ane minta ke saudara ane untuk idupin CPU tadi. setelah kabel power tercolok kearus PLN langsung ane teken tombol power jreng-jreng!! bangkit kembali si cpu dari tidur panjangnya, ternyata perkiraan ane bener tadi. Ok setelah tadi semuanya berjalan lancar dan saat proses booting hampir selesai dan welcome screen terlewati tib-tiba.... dihadang kotak dialog Windows Activation, gambarnya seperti dibawah ini.

Men-Genuine kan Windows 7 Bajakan

Hmm... ternyata saudara ini pengguna Bajakan juga.. tapi tenang ada solusinya.
kali ini ane akan share cara men-Genuinekan Windows 7 Bajakan anda. Pertama silahkan download aplikasinya yang ane sediakan dalam format .rar namanya Windows 7 KeyLoader

untuk mendownload Windows 7 KeyLoader Silahkan KLIK DISINI
*Tunggulah beberapa saat, lalu klik tombol SKIP AD yang berada dipojok kanan atas.

Cara menggunakannya Extractlah file yang sudah di download kemudian klik pada Windows 7 Loader.exe
biarkan pilihan pada Default mode, kemudian klik tombol Install, tunggulah beberapa saat kemudian restart.
Pastikan pada saat instalasi Win7anda tidak perlu memasukan activation codenya terlebih dahulu, karena key loader nantinya tidak akan berpengaruh.

Tapi pada kasus yang saat ane tangani, ternyata menggunakan Windows 7 Key Loader tidak berpengaruh sama sekali. Setelah di restart ternyata kotak dialog Windows Activation nya masih muncul ke permukaan. 
WTF!! mission failed!!. ane inget sesuatu, dulu pernah suatu kali mendownload program namanya RemoveWAT,

Men-Genuine kan Windows 7 Bajakan

RemoveWAT adalah program ciptaan para Hacker untuk menghilangkan tulisan Windows Genuine Advantage  di desktop, yap sifatnya hanya menghilangkan tulisan WGA dan kotak peringatan Windows Activation tadi (kotak dialog yang muncul setelah welcome screen) mungkin itu solusi yang saya coba dan ternyata berhasil, walaupun begitu windows tidak bisa terupdate, ya gak masalh kan kalau windowsnya di pake hanya seperlunya!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar