Senin, 10 September 2012

Download Gratis Game Slenderman Shadow / Slender Custom Map

Anda yang sudah memainkan Slender Game sebelumnnya hingga selesai pasti sudah ngga sabaran ingin memainkan versi terbarunya bukan? 

Nah ada kabar baik nih buat anda karena ada lanjutan dari game Slender yang dikembangkan oleh Marc Steene dan Wray Burgess yaitu Slenderman Shadow atau disebut juga Slender MOD.

Yang lebih hebohnya disini anda akan cukup sering berhadapan dengan ruangan yang cukup sempit yang tentunya akan menguntungkan bagi Slenderman untuk mengagetkan dan menakutkan anda. Dijamin dah Slenderman Shadow ini bakal lebih menakutkan dan mengagetkan dari yang sebelumnya (khususnya sound effect-nya itu....).

Pada game Slenderman Shadow ini akan anda bertugas sama seperti sebelumnya yaitu mencari diary namun kini jumlahnya ada 9 buah. Nah yang tertarik untuk download, monggoh langsung kunjungi situs pengembang game Slenderman Shadow disini :

Ingat ya.... hati-hati setelah anda mengambil pages atau diary pada game ini khususnya apa yang ada dibelakang anda hehehe... (Saya aja ngga berani lihat ke belakang @_@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar