Selasa, 11 September 2012

Download Gratis Game Syobon Action : Game yang Super Menjengkelkan & Kocak

Mungkin jika anda ditanya mengenai game Syobon Action pasti cukup banyak yang menjawab tidak tahu atau mungkin tidak pernah dengar, namun beda lagi jika anda ditanya tentang game Legendaris Super Mario. Nah game Syobon Action ini merupakan game arcade dengan tipe permainan sama seperti Super Mario akan tetapi bedanya... Syobon Action jauh lebih susah, luar biasa menjengkelkan dan tentu sangat kocak.

Anda yang pernah mainin game Super Mario jangan berharap bisa memainkan game Syobon Action ini sama mudahnya dengan game legendaris itu. Saya hanya bisa kasih satu jawaban... tingkat kesulitan (dan tentunya kekonyolan) sangat-sangat berbeda jauh, jadi disarankan bagi anda yang mudah marah jangan mencoba game ini karena nanti pasti akan ada barang pecah atau rusak disekitar anda hahaha.

Syobon Action sendiri hingga saat ini (ter tanggal 12 September 2012) ada sekitar 4 versi permainan yaitu Syobon Action 1, 2, 3 dan yang paling baru adalah New Syobon Action. Nah udah siap buat mainin game ini? Oya game ini cukup bagus juga buat ngerjain temen anda yang terlalu maniak game apalagi sampai menganggap dirinya dewa game... biar kapok dia nantinya hehehe. Oya yang mau tahu gimana permainan game yang Super menjengkelkan dan Super kocak ini berikut adalah videonnya (Silahkan Ngakak) :

Can't Open? Visit Here

Yang udah ngga sabaran pingin coba ini game berikut adalah link Download Gratis Game Syobon Action :
Semoga game ini bisa menjadi penghibur anda ya sobat ilergokil (hiburan tertinggi saat melihat teman anda cukup jengkel untuk memainkannya hahaha).

Thanx to Sumber & Referensi :)
-) http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14923568

Tidak ada komentar:

Posting Komentar