Jumat, 07 September 2012

Inilah Mie Instant Indonesia yang menjadi Mie paling Lezat di Dunia

Tahukah anda bahwa produk makanan Mie Instant yang kini sudah menjadi salah satu makanan Alternatif yang sangat populer di Indonesia ternyata juga digemari di Dunia lho. Bukan itu saja, malah ada Mie Instant Indonesia yang ternyata berhasil meraih predikat sebagai Mie paling Enak dan Lezat di Dunia!

Penguji kelezatan mie ini bukanlah orang sembarangan karena mereka semua adalah para pakar mie "The Ramen Rater" yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun lho. Mantapkan? Nah dalam pengujian kali ini, The Ramen Rater mengambil sampel lebih dari 670 mie dari berbagai belahan dunia untuk dirasakan. Dan ternyata hanya ada 10 Mie saja yang dianggap memiliki rasa yang sangat lezat.


Penasarankan mie apa saja yang masuk ke dalam 10 besar Mie terbaik dan terlezat di dunia? Berikut adalah daftar 10 Mie Paling Enak dan Lezat di Dunia dimana ada 3 Mie asal Indonesia di dalamnya dan salah satunya bahkan menjadi juaranya.

Peringkat 10 - Singapura : Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor.

Merupakan Mie Instan yang rendah lemak dan memiliki cita rasa yang kuat. Resep utamanya berbahan sayuran dan memiliki rasa pedas manis.


Peringkat 9 - Hongkong : Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor.

Jika dilihat sekilas memang seperti mie biasa, akan tetapi mie instan dengan rasa kaldu ayam ini memiliki cita rasa kaldu ayam yang sempurna.


Peringkat 8 - Japan : Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles.

Meskipun Mie instan ini termasuk pendatang baru dalam daftar The Ramen Rater, namun mie instan ini ternyata spesial. Adanya campuran daun bawang dengan telur rebus dikombinasikan dengan sedikit wijen, akan bisa membuat anda ketagihan.


Peringkat 7 - Korea : Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup.

Mie instan dengan porsi yang "jumbo" ini sangat enak jika dimakan dengan sedikit sayuran, irisan daging sapi dan juga bumbu yang pedas.


Peringkat 6 - Japan : Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor.

Ini adalah Mie Instan tradisional khas Negara Jepang. Mie yang satu ini sangat kenyal, lezat dan memiliki cita rasa makanan laut (seafood).


Peringkat 5 - Indonesia : Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental.

Mie Sedap yang dimiliki oleh PT Sayap Mas Utama (grup kelompok Wings) dari Indonesia ini, memiliki cita rasa pedas yang lezat. Mie instan ini dikatakan memiliki rasa dan aroma yang mantap.


Peringkat 4 - Japan : Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein.

Mie instan yang satu ini memiliki rasa manis serta asin ditambah dengan cita rasa khas rumput laut.


Peringkat 3 - Japan : Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet.

Yakisoba adalah hidangan Mie Instant yang sangat terkenal di Jepang. Mie instan ini dimasak dengan cara direbus lalu ditiriskan. Kemudian dicampur dengan bumbu guna menambah kelezatannya.


Peringkat 2 -  Indonesia : Indomie Mie Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor.

Merupakan Mie dengan paket jumbo, dikombinasikan dari lima cita rasa yang berasal dari kecap manis, saus sambel pedas.


Peringkat 1 - Indonesia : Indomie Special Fried Curly Noodles.

Indomie goreng keriting ini adalah jenis mie instan terbaik yang pernah dicoba oleh para pakar mie "The Ramen Rater". Mie instant yang satu ini dinilai sangatlah lezat karena memiliki bumbu serba komplit yang pas dan mantap, jadi semua orang pasti bisa merasakan kelezatan mie ini.


Hohoho...
Entah kenapa saya yakin setelah membaca artikel ini anda bakal segera angkat kaki untuk membeli Mie khas Indonesia yang tertera atas. Kenapa? Karena saya juga akan melakukannya.. hehehe... so cabut dulu sobat ilergokil! :)

Thanx to sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar