Jumat, 07 September 2012

Mengenal lebih dekat : Detail penggunaan dan Foto-foto Tablet Kindle Fire HD

Sobat ilergokil, sekitar pagi tadi saya sudah memposting mengenai tablet terbaru amazon yang bernama Kindle Fire HD termasuk spesifikasi, jadwal rilis dan juga harga yang akan dipasarkan. Nah kali ini saya ingin mengajak anda untuk mengenal dan melihat lebih dekat Detail penggunaan dan Foto-foto Tablet Kindle Fire HD yang baru saja saya dapatkan dari sumber yang terpercaya.

Kindle Fire HD yang akan saya tampilkan disini sepertinya merupakan tipe 7". Nah bagi anda yang sudah tidak sabaran, berikut adalah Foto-foto Tablet Kindle Fire HD dari berbagai sisi beserta detail penggunaannya.

Anda bisa memasang Wallpaper HD

Anda bisa membaca secara Online dengan Mudah dan Jelas

Tentu saja anda juga bisa menonton Film Kesayangan dengan Jelas

Mainkan Games bahkan Games HD dengan Lancar dan Halus disini

Built-In HDMI juga disediakan pada Tablet ini

Tombol kontrol yang mudah dan tidak mengganggu

Anda bahkan bisa memainkan film HD dengan Lancar

Tampilan Kamera Depan yang sudah mendukung HD

Digunakan "berdiri" pun tetap terlihat Jelas

Sekarang anda sudah cukup jelas bukan tentang Tablet Kindle Fire HD ini?
Oke semoga sedikit gambar-gambar yang saya dapatkan bisa cukup membantu anda dalam menentukan apakah anda akan mengambil Kindle Fire HD ini ataukah tidak.

Original Photo by : reviews.cnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar