Kamis, 13 September 2012

Reset - Game Indie FPS Puzzle untuk PC dengan Grafis yang Sangat Fantastis

Dalam game modern saat ini sangat dibutuhkan 3 buah elemen penting yaitu Jalan Cerita (Storyline), Permainan (Gameplay) dan terakhir yang dinilai sangat Vital yaitu Tampilan Grafis (Graphic In-Game). Nah mungkin sudah cukup banyak game dengan Grafis Fantastis seperti game Crysis yang dibuat oleh EA dan Crytek dengan partisipan hingga ratusan orang lebih. Namun percayakah anda jika ada game seperti ini yang sedang dikembangkan oleh 2 Orang Saja?


Ya, ada sebuah game berjudul Reset yang saat ini dikembangkan oleh 2 orang bernama Alpo dan Mikko. Anda mungkin tidak akan percaya karena game ini bukanlah game indie seperti pada umumnya yang memiliki grafis 2D, melainkan game ini sudah 3D dan bahkan memiliki Grafis yang Sangat Fantastis menyerupai FMV dalam sebuah game lho. Anda mungkin yang merasa tidak percaya bisa langsung melihat video Trailer dari game Reset dibawah ini dan siapkan nafas anda :)

Can't Open? Visit Here

Sudah anda lihat?
Saya yakin anda pasti berpendapat bahwa grafis dalam game tersebut hanya terjadi dalam FMV saja dan ini adalah salah besar. Sang pembuat dalam Video Youtubenya menyatakan bahwa "What You See is What You Get" yang berarti Apa yang anda Lihat adalah apa yang Anda Dapatkan. Dengan kata lain apa barusan yang anda lihat bukanlah sekedar FMV tetapi benar-benar grafis yang digunakan dalam permainan ini! Jujur saya berharap kendati dengan grafis seperti ini, semoga saja Alpo dan Mikko mempunyai Algoritma yang Luar Biasa sehingga game ini bisa dimainkan dengan baik pada spesifikasi PC yang menengah (tidak seperti Crysis yang membutuhkan spesifikasi Super Tinggi dan menguras banyak uang)

Nah saatnya anda untuk bersabar dan mengikuti terus perkembangan game Reset pada situs / blog resmi pembuatnya di Official Site / Blog RESET Game, Official Facebook RESET Game, atau Official Twitter RESET Game, sehingga nanti anda bisa langsung memainkannya pada saat resmi dirilis oleh pembuatnya. Kita doakan saja agar game ini bisa hadir tahun 2013-2014 dan jangan lupa hargai karya pembuat dengan membeli versi ORIGINAL-nya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar