Senin, 08 Oktober 2012

Kolo Kunjungi Sekolah Di Afrika untuk Kampanye ‘Save The Children’

Pemain asal Pantai Gading ini datang ke Abidjan untuk mempromosikan tata cara makan sehat.
Pemain belakang Manchester City asal Pantai Gading, Kolo Toure, kembali ke tanah kelahirannya untuk mempromosikan kelebihan tata cara makan yang sehat.
Jeda internasional sepakbola bukan hanya kesempatan untuk para pemainnya tampil bagi negaranya namun juga menjadi kesempatan untuk memberikan sesuatu kembali pada masyarakatnya, sesuatu yang Kolo lakukan dengan kampanye ‘Save the Children’ di Abidjan.

Kolo akan mengunjungi salah satu sekolah terpilih di ibukota Pantai Gading untuk membantu menyebarkan pesan tentang nutrisi kepada anak-anak. Ia kemudian akan berpartisipasi dalam dialog di ruangan kelas mengenai pentingnya diet sehat sebelum akhirnya mencoba kemampuan bersepakbola anak-anak di sana.

Kampanye’ Save the children’ memulai langkahnya di Pantai Gading pada 1996 dengan membantu anak-anak pengungsi dari Liberia. Sejak perang yang pecah di tahun 2002, mereka telah merespon kebutuhan anak-anak untuk bertahan hidup.

Pantai Gading sendiri sedang dalam tahap perbaikan dari kerusakan yang diakibatkan pemilihan umum tahun 2010 dan berharap jika kunjungan Kolo bisa memberikan dunia gambaran jelas mengenai bagaimana masalah yang terjadi di sana.

Bekerja sama dengan kementerian negara dan organisasi lokal di provinsi Odienne, Man, Guiglo dan San Pedro, kampanye ‘Save the children’ menyediakan anak-anak akses untuk edukasi, kesehatan gratis, perlindungan atas kekerasan, eksploitasi dan pelecehan terhadap anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar