Rabu, 17 Oktober 2012

Para Pemain Buruan Chelsea Bulan Januari 2013

Chelsea menjadi klub Premier League yang paling banyak menggelontorkan dana belanja di bursa transfer musim panas kemarin. Namun mereka tak berencana menghentikan aktivitas belanjanya Januari nanti.

Sasaran penambahan kekuatan tentu saja adalah sektor lini depan di mana manajer Roberto Di Matteo tak punya banyak opsi. Dengan hanya mengandalkan Fernando Torres dan Daniel Sturridge, ambisi mereka mendominasi Inggris dan Eropa bisa menemui hambatan.

Berikut adalah beberapa nama yang dikaitkan sebagai target The Bluessaat bursa transfer kembali dibuka awal tahun depan. 


1. WARIS MAJEED
WARIS MAJEED
Klub: BK Hacken, Swedia
Perkiraan Harga: 8 Juta Poundsterling

Pencari bakat Chelsea sudah memantau pemain berusia 21 tahun ini cukup lama. Ia terbukti cukup tajam dengan mengemas 59 gol dalam 68 laga sejak menjadi pemain profesionel. Ia bahkan mengemas hat-trick untuk timnya lawan Syrianska pekan ini. Majeed mendapat panggilan memperkuat timnas senior Ghana bulan Februari 2012 silam, dan baru-baru ini ia menjadi pemain Ghana pertama yang mencetak lima gol di divisi atas Eropa. Selain Chelsea, ia dilaporkan juga menjadi incaranEverton.


2. NEYMAR
NEYMAR
Klub: Santos
Perkiraan Harga: 42 Juta Poundsterling

Wonderkid Brasil ini baru-baru ini membuka persaingan tiga klub untuk mendapatkannya dengan mengatakan, "Sederhana saja: Jika Barcelonatertarik, Anda dengarkan mereka. Jika Real Madrid tertarik, Anda dengarkan mereka. Jik Chelsea tertarik, dengarkan mereka." Artinya peluang The Blues sama besar dengan kedua raksasa Spanyol. Apalagi kompatriot Neymar, Oscar sudah menjual rayuan tentang sang juara Eropa pada bintang Santos tersebut.


3. RADAMEL FALCAO
RADAMEL FALCAO

Klub: Atletico Madrid
Perkiraan Harga: 48 Juta Poundsterling

Chelsea dan Manchester City melompat ke garis depan dalam perburuan El Tigre setelah pekan ini Atletico memasang bandrol 48 juta poundsterling untuk bintang Kolombia tersebut. Ketajaman Falcao sudah tak diragukan lagi dengan torehan 12 gol dalam 7 laga sejauh ini. Jalan mendapatkan servisnya terbuka lebar mengingat Los Rojiblancos tengah berada dalam masalah finansial. "Inggris? Suatu hari nanti saya ingin ke sana. Permainan mereka sudah lama saya saksikan dan suatu hari saya ingin mencicipinya," tutur Falcao bulan ini.



4. KLAAS-JAN HUNTELAAR

KLAAS-JAN HUNTELAAR
Klub: Schalke
Perkiraan Harga: 5 Juta Poundsterling

Bomber asal Belanda ini masih menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa. Kontraknya bersama Schalke akan usai akhir musim nanti dan ia sudah bisa bernegosiasi dengan klub peminatnya Januari ini.Koenigsblauen sendiri diyakini siap melepasnya dengan bandrol 5 juta poundsterling ketimbang melepasnya secara gratis, dan itu bisa jadi opsi bagus untuk The Blues jika mereka mencari amunisi baru dengan harga wajar.


5. LUCAS DIGNE

LUCAS DIGNE

Klub: Lille
Perkiraan Harga: 5 Juta Poundsterling

Bek kiri Prancis ini baru berusia 19 tahun namun penampilannya sudah begitu menarik. Dan Chelsea dilaporkan menyiapkannya untuk menggantikan Ashley Cole yang akan berusia 32 tahun Desember ini. Namun The Blues bukan satu-satunya peminat serius. Manchester United dikabarkan juga sudah mengirim mata-mata mereka untuk memantau pemain yang tampil membela Les Bleus di level U-16, U-17, U-18 hingga U-19 itu.

6. DANIELE DE ROSSI
DANIELE DE ROSSI
Klub: AS Roma
Perkiraan Harga: 20 Juta Poundsterling

Chelsea dan Manchester City sejak lama adalah peminat salah satu gelandang paling berpengalaman dan berbakat di Italia ini. Kabar perseteruan dengan pelatih Roma, Zdenek Zeman membuat Chelsea dan City siaga. Dengan usia 30 tahun, De Rossi mungkin tak punya nilai jual kembali yang besar, tetapi soal kemampuan tak ada yang meragukannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar