Kamis, 22 November 2012

Inilah Video Gol Salto Indah dari Mexes saat AC Milan bertandang ke Anderlecth


Sobat maniax, saat AC Milan bertandang ke Anderlecth banyak yang menyangka pertandingan akan berjalan dengan biasa-biasa saja. Namun siapa sangka ternyata dalam pertandingan ini terjadi sebuah Gol Salto yang sangat Indah yang dibuat oleh bek AC Milan Philippe Mexes. Gol ini benar-benar sangat mengejutkan karena bukan hanya dilakukan oleh seorang bek namun juga hampir menyerupai Gol Salto yang pernah dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic saat Swedia menghabisi Inggris dengan skor 4-2 di pertandingan persahabatan.

Oke sebelumnya silahkan anda lihat terlebih dahulu bagaimanakah Video Gol Salto yang dibuat oleh Ibrahimovic ke gawang Inggris dibawah ini :

Can't Open? Please Visit Here


Super keren kan? Sekarang coba anda bandingkan dengan Video Gol Salto Indah yang dibuat oleh Mexes ke Gawang Anderlecth :

Can't Open? Please Visit Here


Wow... tidak kalah indah bukan? Dan yang lebih mengejutkan gol ini hampir menyerupai Gol dari Ibrahimovic! Ya, kendati memang Gol Salto Ibrahimovic lebih jauh jaraknya dibandingkan dengan Gol Salto Mexes. Tapi yang jelas kedua pemain ini memang Jenius! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar