Jumat, 14 Desember 2012

Inilah Porter, Anjing Pertama di Dunia yang bisa Menyetir Mobil


Porter, Anjing Pertama di Dunia yang bisa Menyetir Mobil. Melihat orang dewasa atau remaja menyetir mobil adalah hal yang biasa, begitu juga dengan melihat pembalap di arena yang mampu menyetir begitu kencang. Kendati memang skill yang dimiliki terlihat hebat dan cerdas, tapi tetap saja yang melakukan adalah seorang manusia. Nah sekarang bagaimana jika ternyata justru seekor anjing yang menyetir mobil? Terdengar tidak mungkin? Sepertinya anda harus merubah persepsi anda setelah melihat video Porter, Anjing Pertama di Dunia yang bisa Menyetir Mobil berikut ini :

Can't Open? Visit Here


Wow...! Sangat diluar dugaan kan?
Nah sesuai dengan video diatas, Porter ini termasuk salah satu dari sekian banyak anjing terlantar yang kemudian ditemukan oleh Komunitas / Grup pecinta hewan bernama SPCA (Society for the Prevention of Cruelty to Animals). SPCA inilah yang merawat anjing-anjing ini dan kemudian bahkan melatihnya untuk menyetir mobil. 

Pihak SPCA sengaja mengajarkan mereka menyetir mobil dan kemudian merekamnya, untuk menunjukkan pada semua orang (termasuk saya dan anda) bahwa tidak sepantasnya mereka yang cerdas ini untuk ditelantarkan tanpa ada yang mau merawat. So maukah anda merawat mereka? :)

Artikel : Porter, Anjing Pertama di Dunia yang bisa Menyetir Mobil ini bersumber dari Guru3D, www.spca.org.nz dan youtube.com, terima kasih untuk sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar