Senin, 10 September 2012

Download Gratis Slender Game : Game Horror Indie tentang Slenderman


Anda yang sangat suka memainkan game horror khususnya seperti Amnesia mungkin sangat disarankan untuk mencoba game berjudul Slender ini. Game ini benar-benar seperti Amnesia namun lebih parahnya, game ini lebih gelap.... lebih mengagetkan.... dan lebih menakutkan. Ya, dalam game ini anda akan dikejar-kejar oleh sosok bernama Slenderman yang sangat mengerikan.


Slender game ini dibangun berdasarkan cerita dan foto-foto yang pernah ditemukan dan dianggap mengandung keanehan didalamnya dimana ada seperti makhluk kurus tinggi tanpa wajah. Biasanya makhluk ini akan muncul dalam foto hitam putih sebelum terjadinya peristiwa tertentu.


Nah dalam Slender Game ini anda akan mempunyai misi untuk mencari 8 diary pages dalam sebuah wilayah yang cukup luas. Anda tidak akan disediakan Map disini sehingga kemungkinan anda untuk tersesat dan berulang-ulang ke jalan yang sama akan semakin besar (tentunya anda juga bakal sering bertemu slenderman haha..).

(Klik untuk Memperbesar Gambar)

Game ini benar-benar akan menguji keberanian anda karena sudah cukup banyak orang yang hanya memainkan sekitar 2 diary pages saja dan mereka langsung menutup dan tidak memainkannya lagi. nah bagaimana dengan anda? Apakah anda berani untuk memainkan Slender Game ini hingga tuntas? Jika iya, maka silahkan Download Slender Game pada link dibawah ini. Jangan khawatir game ini 100% Gratis jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar