Senin, 10 September 2012

William Close Musisi Jenius Sang Creator Earth Harp

Anda yang mungkin tidak pernah mengikuti acara American Got Talent 2012 ini mungkin agak asing dengan nama William Close, namun bagi yang sudah tahu anda pasti akan kagum dengannya. William Close adalah salah satu peserta AGT 2012 dimana memilki skill yang unik namun sangat fenomenal yaitu membuat dan memainkan perangkat musik bernama Earth Harp.

Earth Harp ini menggunakan beberapa string layaknya alat musik Harpa, namun bedanya pada Earth Harp string tersebut bukan menempel pada sebuah alat kecil melain pada sisi-sisi gedung yang tentunya membuat suaranya akan menggema ketika dimainkan. Uniknya lagi Earth Harp ini bukan hanya bisa dimainkan dengan cara dipetik saja, tetapi juga ditahan, atau bahkan digesek. Penasaran bagaimana bentuk Earth Harp dan suaranya yang fenomenal? Berikut adalah salah satu Video terbaik pada American Got Talent 2012 saat William Close memainkan Earth Harpnya :

Can't Open? Visit Here

Wow... Luar biasa bukan?
Jujur saya pribadi sangat ingin berada ditempat itu untuk mendengarkan Earth Harp secara langsung. Oya, saat ini William Close sudah berhasil masuk pada babak Final American Got Talent 2012, semoga saja dia menang karena memang dari skill sudah sangat terlihat profesional jauh dibandingkan dengan peserta lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar