Rabu, 12 September 2012

Inilah versi Limited Edition Resident Evil 6, harga mulai 800 ribu - 13 juta

Resident Evil 6 memang akan direncanakan untuk rilis sekitar tanggal 2 oktober 2012 (Untuk versi PS3 dan XBOX 360, versi PC setelahnya), namun pihak Capcom Store di UK tampaknya sudah mulai start duluan dengan melayani Pre-Order untuk game Resident Evil 6 yang merupakan versi Limited Edition. Ada 3 paket Limited Edition yang ditawarkan yaitu Leather Jacket Edition, Tablet Case Edition dan juga DSO T-Shirt Edition. Berikut adalah gambar dan detail dari ke 3 Paket Limited Edition Resident Evil 6.

(Klik Gambar untuk Memperbesar)

Paket Leather Jacket Edition
Paket ini dijual sekitar $1400 dan merupakan paket yang paling mahal sekaligus bikin geleng-geleng kepala. Dalam paket ini anda akan mendapatkan Game Resident Evil 6, Jacket Kulit yang digunakan oleh Leon, 4 Tablet Case (Complete Set), 3 DLC Map untuk Mercenaries Stage dan juga stiker Eksklusif Resident Evil 6. Ingat hanya boleh beli 1 saja tiap orang! (Memangnya siapa ya yang cukup gila beli paket ini lebih dari 1? Capcom sudah sadar sepertinya... @_@)

Paket Tablet Case Edition
Paket ini dijual sekitar $86 dan merupakan paket limited edition yang termurah. Dalam paket ini anda akan mendapatkan Game Resident Evil 6, 1 Tablet Case (bisa ada pilih antara Tablet Case versi Leon, Chris, Jake atau Ada Wong), 3 DLC Map untuk Mercenaries Stage dan juga Stiker Eksklusif Resident Evil 6.

Paket DSO T-Shirt Edition
Paket ini dijual sekitar $125 dimana dalam paket ini anda akan mendapatkan Game Resident Evil 6, 1 DSO T-Shirt, 1 Tablet Case versi Leon, 3 DLC Map untuk Mercenaries Stage dan juga Stiker Eksklusif Resident Evil 6.

Untuk yang mau lihat dari dekat bentuk dan detail Tablet Case, berikut adalah gambarnya.

(Klik Gambar untuk Memperbesar)

Anda penggemar berat seri Resident Evil pasti sangat tertarik untuk mengambil salah satu paket Limited Edition ini (asal selain yang paket $1400... kecuali memang anda hobi buang duid hahaha...). Jadi yang berminat silahkan anda Pre-Order Versi Limited Edition dari Resident Evil 6, tapi di Capcom Store lho ya hehehe.. :)

Thanx to Sumber :
-) http://www.videogamesindonesia.com/news/inilah-tiga-limited-edition-resident-evil-6.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar