Minggu, 09 September 2012

Pria ini bangun Miniatur Titanic yang Sangat Mirip dengan Aslinya

Mungkin sudah ada beberapa orang yang membangun miniatur titanic diluar sana, namun berapa orang yang bisa membuat miniatur tersebut begitu mirip dengan aslinya? Mungkin hanya beberapa orang saja dan saat ini sepertinya miniatur Titanic Terbaik dan Termirip dipegang oleh pria bernama Jason King. Bagaimana tidak? Dia membuat miniatur ini selama 2 setengah tahun dan mempelajari 150 buku tentang Titanic!

Jason King membuat model Titanic ini dengan skala 1:100. Dia menggunakan barang-barang bekas untuk membuatnya dan dia membangunnya dengan sangat hati-hati. Jason King begitu konsisten mengerjakan miniatur ini selama 2 setengah tahun sambil mempelajari 150 buku yang membahas detail mengenai titanic. Dan berkat kerja kerasnya inilah dia berhasil membuat Miniatur Titanic paling mirip yang pernah ada. Berikut adalah beberapa gambar Miniatur Titanic hasil karya Jason King.

Silahkan Buka:







Luar biasa bukan?
Setelah Jason King menyelesaikan pekerjaannya ini, banyak orang yang datang kepadanya dan memintanya untuk membuatkan layout dari Miniatur Titanic yang dia buat dengan harga ribuan bahkan puluhan ribu poundsterling, dan tahukah anda? Dia menolak semua tawaran tersebut! Benar-benar seorang seniman sejati bukan? :)

Thanx to Sumber :
  • www.oddities123.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar