Minggu, 23 Desember 2012

Review Singkat Aplikasi Android NowPlayingPlayer : Cara Mudah Share Lagu Anda

Review Singkat Aplikasi Android NowPlayingPlayer : Cara Mudah Share Lagu Anda. Anda punya banyak lagu dalam perangkat Android anda dan ingin membaginya pada teman-teman terdekat anda? Mungkin Aplikasi NowPlayingPlayer ini bisa membantu anda. Nah, NowPlayingPlayer adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh HTT Labs dimana aplikasi ini akan memudahkan anda untuk meng-share lagu-lagu anda pada teman atau grup anda. Bagaimanakah fungsi dan kelebihan aplikasi ini? Berikut adalah Review Singkat Aplikasi Android NowPlayingPlayer : Cara Mudah Share Lagu Anda.

Memang salah satu kendala yang sering terjadi dalam sharing lagu adalah kemudahan dalam melakukannya. Menggunakan aplikasi bawaan Android tentu saja akan membuat anda sedikit jengkel karena anda tidak bisa melakukannya sambil mendengarkan lagu tersebut. Jadi setidaknya anda harus hafal judulnya, keluar dari aplikasi pemutar musik tersebut, masuk dalam berkas anda, cari file lagu anda, dan kemudian sharing. Lihat betapa membosankannya jika anda harus selalu melakukan ini dalam sharing lagu, bukan begitu?

Nah dengan menggunakan NowPlayingPlayer ini anda dapat mempersingkat tugas anda lho. Ya sambil anda mendengarkan lagu, anda bisa langsung melakukan share, jadi jika digambarkan mungkin seperti ini :

Aplikasi bawaan Android 
Anda putar lagu >> Hafalkan Lagu >> Keluar Aplikasi pemutar lagu >> Masuk Berkas >> Temukan Lagu Anda >> Share dengan Bluetooth

Aplikasi NowPlayingPlayer
Anda putar lagu >> Share dengan Bluetooth /  Friend Stream / Gmail / Google+ / dan banyak lagi

Wow, sangat mudah dan singkatkan? Bukan itu saja lho, anda bahkan bisa melakukan share dengan berbagai macam aplikasi seperti Gmail, Google+ dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah detail dari aplikasi NowPlayingPlayer ini.

Screenshot :


Requirement :
  • Minimal menggunakan versi Android 1.6
  • File Instalasi sebesar 93KB
Kelebihan dan Kekurangan :
+ 100% Gratis
+ Ukuran file sangatlah kecil, yaitu hanya sekitar 93KB saja
+ Bisa di instal hampir semua perangkat Android
+ Penggunaan Sangat Mudah, Simpel dan Ringan
+ Penampilan manis dengan menggabungkan Gambar Album dan Judul Lagu
+ Bisa Share di berbagai Aplikasi
- Ketika mengklik lagu akan selalu muncul menu share yang sedikit mengganggu
- Untuk memindah lagu harus dalam keadaan "Play" tidak bisa "Pause"

Download Gratis Aplikasi Android NowPlayingPlayer :
  • Silahkan download pada Google PlayStore atau Klik Disini
Semoga Review Singkat Aplikasi Android NowPlayingPlayer : Cara Mudah Share Lagu Anda ini bermanfaat ya untuk para sobat maniax.

Thanks to My Friend "Alfian Busyro" sebagai programmer HTTLabs di Jepang sekaligus pembuat dari aplikasi NowPlayingPlayer yang sangat bermanfaat ini. Semoga sukses. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar