Senin, 17 Desember 2012

Messi Dipeluk Fans ketika pertandingan berlangsung


Messi sudah sering berhadapan dengan para penggemar yang nekat masuk ke dalam lapangan permainan.
Lionel Messi mencetak golnya ke-89 dan ke-90 di tahun 2012 saat Barcelona menang 4-1 melawan Atletico Madrid di Nou Camp. Prestasi ini sepertinya membuat seorang penggemar merasa Messi layak mendapatkan sebuah pelukan.
Di masa injury time, seorang fans melompat keluar dari tribun dan berlari menuju ke Messi, yang tengah mengontrol bola di pinggir lapangan, dan memberikannya sebuah pelukan hangat sebelum diseret keluar oleh pihak keamanan.
Dapat dimengerti mengapa Messi tampak terkejut dengan apa yang terjadi. Namun, Messi tak pernah berlaku kasar kepada orang-orang yang masuk lapangan secara ilegal.

Saat pertandingan persahabatan antara Argentina dan Jerman berlangsung pada bulan Agustus, ia berjabat tangan dengan seorang pendukung Jerman yang masuk ke lapangan. Pendukung itu pada akhirnya, seperti yang kita ketahui bersama, diamankan oleh pihak keamanan.
Ketika  timnya bertanding melawan Meksiko, ia bahkan menandatangani baju yang dikenakan seorang anak sebelum anak itu digiring ke luar lapangan.
Respect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar