Minggu, 16 Desember 2012

Video Highlight Final Piala Dunia Antar Klub 2012 - Corinthians vs Chelsea : 1 - 0


Video Highlight Final Piala Dunia Antar Klub 2012 - Corinthians vs Chelsea. Pertandingan Corinthians vs Chelsea dalam ajang Final Piala Dunia Antar Klub pada 16 Desember 2012, berlangsung cukup ketat. Corinthians tampak merapatkan pertahanan sejak awal dan ini terbukti membuat Chelsea kesulitan untuk masuk ke jantung pertahanan klub brasil tersebut. Kedua tim sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang yang cukup baik namun kurang baiknya penyelesaian membuat skor bertahan 0-0 sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, baik Corinthians maupun Chelsea sama-sama melakukan tekanan, namun Corinthians yang terlihat lebih tenang akhirnya bisa mencuri gol lebih dulu melalui P. Guerrero pada menit ke 69. Berawal dari tendangan Paulinho, bola masih bisa diblok sang kiper dan kemudian melambung tinggi, Guerrero yang sigap langsung menyundul bola ke gawang Chelsea dan tidak bisa dijangkau oleh sang kiper Petr Cech. 1-0 untuk keunggulan Corinthians. Unggul 1 angka membuat Corinthians bermain semakin rapi dan membuat Chelsea kewalahan dan hingga pertandingan berakhir skor tetap bertahan 1-0. Corinthians Juara Piala Dunia Antar Klub tahun 2012!


Anda yang belum melihat pertandingannya, bisa melihat Video Highlight Final Piala Dunia Antar Klub 2012 - Corinthians vs Chelsea berikut ini :

Can't open? Visit Here


Video Highlight Final Piala Dunia Antar Klub 2012 - Corinthians vs Chelsea bersumber dari youtube.com, goal.com dan Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar