Minggu, 16 Desember 2012

Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Real Madrid vs Espanyol : 2 - 2

Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Real Madrid vs Espanyol. Real Madrid yang bermain dikandang sendiri diprediksi akan mampu memetik kemenangan mudah atas tamunya Espanyol, namun siapa sangka ternyata tim tamu mampu menahan gempuran tim tuan rumah dan memaksa hasil imbang 2-2 hingga pertandingan berakhir. Real Madrid bahkan harus tertinggal gol lebih dulu pada menit 31 oleh Sergio Garcia sebelum akhirnya bisa disamakan 1-1 pada menit 45 melalui Cristiano Ronaldo.


Tim tuan rumah akhirnya bisa membalikkan angka menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Fabio Coentrao pada menit 48. Seharusnya Real Madrid bisa menambah gol dari begitu banyak peluang yang didapatkan, namun baiknya performa kiper Espanyol dan kurang tenangnya penyelesaian membuat tim tuan rumah tidak bisa menambah gol. Dan sebaliknya Real Madrid yang keasikan menyerang justru mendapatkan gol kejutan tim tamu oleh Juan Angel Albin pada menit 88. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 tetap bertahan bagi kedua tim.

Anda penasaran dengan Gol-gol yang terjadi dalam pertandingan ini? Berikut adalah Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Real Madrid vs Espanyol :

Can't Open? Visit Here


Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Real Madrid vs Espanyol ini bersumber dari youtube.com, goal.com dan Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar