Minggu, 16 Desember 2012

Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Barcelona vs Atletico Madrid : 4 - 1

Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Barcelona vs Atletico Madrid. Menjamu Atletico Madrid di Camp Nou tidak membuat Barcelona gentar apalagi dengan beberapa prediksi miring yang memperkirakan Barcelona bakal maksimal bermain imbang dengan Atletico Madrid bahkan kalah. Barcelona berhasil menepis semua prediksi miring itu dengan membantai tim yang berada di posisi 2 klasemen itu dengan skor 4-1. Barcelona memang sempat mendapatkan gol kejutan dari tim tamu melalui Radamel Falcao pada menit ke 31.


Tapi 5 menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Adriano. Dan menjelang babak pertama berakhir, Sergio Busquets berhasil membalikkan skor 2-1 bagi tuan rumah. Barcelona yang memang bermain sangat rapi dan disiplin membuat pertahanan Atletico Madrid panik dan sang bintang Barcelona, Lionel Messi berhasil menambah skor bagi tuan rumah dengan mencetak 2 gol masing-masing pada menit 57 dan 88. Sampai babak kedua berakhir, skor tidak berubah 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Anda tidak sempat melihat pertandingan seru antara Barcelona vs Atletico Madrid ini? Tidak perlu khawatir berikut adalah Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Barcelona vs Atletico Madrid :

Can't Open? Visit Here


Video Highlight Liga Spanyol Des 2012 - Barcelona vs Atletico Madrid bersumber dari youtube.com, goal.com, Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar