Sabtu, 15 Desember 2012

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Liverpool vs Aston Villa : 1 - 3

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Liverpool vs Aston Villa. Bermain dikandang sendiri, Liverpool diprediksi bakal meraih poin penuh dari Aston Villa, namun ternyata terjadi sebuah hasil yang tidak terduga. Liverpool dihantam 1-3 oleh Aston Villa dihadapan pendukung sendiri! Pada babak pertama permainan sempat berimbang dan tim tuan rumah sendiri berusaha untuk menekan tim tamu. Namun solidnya pertahanan Aston Villa membuat Liverpool frustasi dan bingung, dan justru tim tamulah yang berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit 29 melalui tendangan keras Benteke.


Buruknya pertahanan Liverpool membuat tim tamu berhasil menambah skor pada menit 40. Berawal dari umpan Weimann pada Benteke yang memasuki kotak pinalti, bola kemudian diberikan kembali pada Weimann yang berdiri bebas dan langsung dilesakkan ke gawang Liverpool. Babak pertama berakhir 0-2 untuk keunggulan Aston Villa.

Babak kedua Liverpool memasukkan Joe Cole dan memulai permainan dengan cukup baik dengan melakukan beberapa kali penyerangan namun belum berhasil membuat gol. Akan tetapi permainan tim tamu yang cepat dan menekan membuat Liverpool panik dan melakukan kesalahan. Berawal dari bola yang berhasil dicuri oleh Brett Holman, bola kemudian diumpan pada Benteke yang langsung melakukan aksi individual cantik sebelum membobol gawang Reina untuk ketiga kalinya pada menit 51. Liverpool sendiri baru bisa memperkecil kekalahan melalui Gol Steven Gerrard pada menit 87. Tidak lama kemudian babak kedua berakhir dan pertandingan diluar dugaan berhasil dimenangkan oleh Aston Villa dengan skor 1-3.

Anda yang penasaran dengan gol-gol yang terjadi pada pertandingan Liverpool vs Aston Villa ini bisa melihat Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Liverpool vs Aston Villa berikut ini :

Can't Open? Visit Here


Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Liverpool vs Aston Villa ini bersumber dari youtube.com, goal.com, livescore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar