Sabtu, 15 Desember 2012

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Manchester United vs Sunderland : 3 - 1

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Manchester United vs Sunderland. Bermain dikandang sendiri membuat tim setan merah bersemangat dan terus menekan tim tamu. Pada menit-menit awal beberapa kali Manchester United berhasil melepaskan tembakan berbahaya namun berhasil ditepis kiper Sunderland. Gol untuk tim tuan rumah akhirnya terjadi pada menit ke 16, memanfaatkan umpan silang Ashley Young, bola tidak dapat di antisipasi dengan baik oleh bek sunderland yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh Van Persie untuk mencuri gol lebih dulu. 


Hanya berselang 3 menit gol kembali dibuat tim setan merah, berawal dari umpan terobosan cantik Michael Carrick, bola berhasil didapat Cleverley yang dilanjutkan dengan tendangan melengkung yang langsung melesak ke pojok gawang tim tamu. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Pada babak kedua, sunderland terlihat mulai mengimbangi permainan tuan rumah dengan terus menekan di menit-menit awal. Namun tekanan Sunderland masih berhasil dibendung dan justru Manchester United lah yang kembali mencetak gol ketiganya pada menit 59 melalui Wayne Rooney yang menerima umpan silang Van Persie. Sunderland sendiri akhirnya berhasil mencetak gol balasan pada menit 72 melalui pemain pengganti Frazier Campbell yang baru masuk sekitar 2 menit. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang terjadi, dan pertandingan dimenangkan Manchester United dengan skor 3-1. 

Bagaimana cuplikan pertandingan Manchester United vs Sunderland ini? Berikut adalah Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Manchester United vs Sunderland :

Can't Open? Visit Here

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Manchester United vs Sunderland bersumber dari youtube.com, goal.com dan livescore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar