Sabtu, 15 Desember 2012

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Newcastle vs Manchester City : 1 - 3

Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Newcastle vs Manchester City. Bertandang ke Newcastle tidak membuat Gentar pasukan Roberto Mancini dan ini dibuktikan dari serangan yang terus digencarkan oleh Manchester City terhadap tuan rumah pada babak pertama dan menghasilkan 2 buah gol. Gol pertama dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke 10 yang mendapatkan umpan dari Samir Nasri yang lepas dari Jebakan Offside. Sementara gol kedua Manchester City dicetak oleh Javi Garcia yang mendapatkan umpan matang dari David Silva di titik corner. Babak pertama 0-2 untuk keunggulan Manchester City.


Pada babak kedua, Newcastle berbalik menekan Manchester City dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol Demba Ba pada menit ke 51. Umpan akurat dari Coloccini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Demba Ba yang langsung disundul ke arah gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Joe Hart. Tertekan tidak membuat tim asuhan Roberto Mancini hanya bertahan dan ini dibuktikan melalui beberapa serangan sayap yang sempat membahayakan gawang tuan rumah. Manchester City akhirnya bisa menambah keunggulan melalui gol Yaya Toure pada menit ke 78 yang menerima umpan datar dari Zabaleta. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah 1-3 untuk kemenangan Manchester City.

Anda yang tidak sempat menonton pertandingan Newcastle v Manchester City tadi malam tidak perlu khawatir, berikut adalah Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Newcastle vs Manchester City :

Can't Open? Visit Here


Video Highlight Liga Inggris Des 2012 - Newcastle vs Manchester City ini bersumber dari youtube.com, goal.com dan livescore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar